Audisi Byarr Indonesia Memasuki Babak Final

img
Rapat persiapan panitia di Graha Karya Utama, DPD Golkar Lampung. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Lomba pencarian bakat menyanyi dan menari yang diadakan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) di Lampung memasuki babak akhir.

Empat puluh satu peserta terbaik dari kabupaten/kota se-Lampung akan mengikuti babak final, Selasa (21-9-2020).

Gelaran bertajuk Byarr (bakat luar biasa aspirasi rakyat) Indonesia itu diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke-56.

Untuk memaksimalkan gelaran acara, telah dilangsungkan rapat persiapan panitia di Graha Karya Utama, DPD Golkar Lampung pada Senin (21-9).

Rapat dikomandoi Ketua Panitia Septina Syah Ismet Roni. Rapat juga dihadiri Ketua KPPG Ririn Kuswantari, Sektetaris Panitia Zaidirina Heri Wardoyo, Korwil Helida Heliyanti, dan Pj Penjurian Erna Suud Hanan AR.

Septina Syah Ismet menjelaskan, audisi Byarr Indonesia tingkat Provinsi Lampung menerapkan protokol kesehatan.

“Semua peserta yang akan mengikuti audisi menjalani rapid test dan cek suhu badan, termasuk pendamping dan panitia. Selain itu, lokasi audisi juga dilakukan penyemprotan disinfektan,” kata Septina Syah, mewakili Ketua IIPG Provinsi Lampung Riana Sari Arinal.

Sementara, Ririn Kuswantari berharap kegiatan terselenggara sukses, dan mengedepankan protokol kesehatan. Karenanya, Ririn meminta semua panitia harus berperan sesuai tugas dan fungsinya.

Untuk itu legislator Lampung itu menekankan semua panitia untuk melaksanakan tugasnya masing-masing.

Diketahui, dari 41 finalis, akan diambil enam peserta terbaik yang nantinya dikirim dalam audisi tingkat nasional.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos