PMII Gelar Aksi Lanjutan di Adipura Bandarlampung

img
PMII Lampung saat menggelar aksi damai menolak Omnibus Law RUU Cipta Kerja, di Tugu Adipura Bandarlampung. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung menggelar aksi damai di Tugu Adipura, Kota Bandarlampung, Jumat (9-10-2020) sore.

Aksi bertajuk panggung gerakan selamatkan rakyat itu, sebagai upaya penolakan terhadap pengesahan Omnibus Law Undang-undang (UU) Cipta Kerja oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI).

Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Lampung Hadi Baladi Ummah mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan DPRD setempat harus menyatakan sikap tegas untuk menolak dan mendorong Omnibus Law UU Cipta Kerja dicabut.

"Hal ini harus menjadi pertimbangan serius oleh pemerintah. Karena banyak elemen masyarakat yang menolak Omnibus Law tersebut," kata Hadi.

Dia menegaskan, jika pemerintah enggan mewakili suara rakyat yang menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja tersebut maka dipastikan PMII Lampung akan menggelar aksi lanjutan.

"Tentunya aksi lanjutan kami dengan gelombang massa yang lebih besar serta melakukan konsolidasi yang masif guna menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja," tegasnya.(**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos