Istri Calon Walikota Ikut Kampanyekan Bandarlampung Baru

img
Istri Calon Walikota Bandarlampung Pitka Rycko Menoza saat melakukan kampanye door to door di Kelurahan Rajabasa. Foto: Vino AW

MOMENTUM, Bandarlampung--Calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza ZP beserta istri Pitka Rycko Menoza menyambangi warga Kelurahan Rajabasa, Jumat (16-10-2020).

Kegiatan itu, merupakan agenda kampanye  pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 01, Rycko Menoza - Johan Sulaiman (Rycko - Jos).

Kampanye yang dilaksanakan secara door to door (rumah ke rumah) di Jalan Kapten Abdul Haq, gang Masjid, Kecamatan Rajabasa itu dalam rangka meminta dukungan masyarakat agar mau mencoblos nomor urut 01 pada pemilihan walikota (Pilwalkot) 9 Desember mendatang.

Dalam kegiatan itu, calon walikota yang diusung Partai Golkar dan PKS tersebut juga menampung aspirasi dari beberapa warga setempat, salah satunya permasalahan banjir.

"Selain meminta dukungan dan bersosialisasi program Bandarlampung Baru, kami juga menampung aspirasi dari warga mengenai permasalahan yang kerap terjadi di kota ini," kata Calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza.

Dia menerangkan, mengatasi permasalahan banjir, itu merupakan prioritas dari program Bandarlampung Baru. 

"Untuk mengatasi banjir, kami akan berupaya maksimal guna menanggulangi permasalahan tersebut. Hal ini demi kenyamanan masyarakat," terangnya.

Berdasarkan pantauan, kegiatan kampanye dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Seperti memakai masker dan sarung tangan serta selalu menjaga jarak. (**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos