Warga Bandarlampung Menaruh Harapan pada Yutuber

img
Calon Walikota Bandarlampung M Yusuf Kohar saat berkampanye di Kedaton.//ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Warga di Kota Bandarlampung menaruh harapannya pada pasangan calon kepala daerah Kota Bandarlampung, M Yusuf Kohar - Tulus Purnomo atau Yutuber.

Hal itu diungkapkan sejumlah warga yang bermukim di Jalan Dempo, Kedaton, Bandarlampung saat Yutuber berkampanye di wilayah setempat, Selasa (20-10-2020).

"Mantap Yutuber, memang pas dan layak Pak Yusuf memimpin Kota Bandarlampung. Jangan jadikan Bandarlampung ini seperti kerajaan, kalo mau buat kerjaan, buat saja kota sendiri," kata pemilik Warung Makan Nasi Goreng 99 itu, sambil mengacungkan dua jarinya.

Dia pun berharap, lima tahun mendatang Bandarlampung bisa maju di segala bidang. Sebab menurut dia, banyak hal yang perlu diperbaiki, mengingat Bandarlampung adalah ibu kota Provinsi Lampung.

"Bandarlampung kedepan jangan sampai banjir lagi, konsep pembangunan harus matang. Semua infrastruktur harus duperhatikan, jangan hanya satu komponen saja," harapnya.

Sementara, warga seputaran kampus A2L Bandarlampung mengatakan, M Yusuf Kohar meruapakan sosok yang punya kualitas dalam memimpin. Artinya, layaklah untuk menjadi walikota Bandarlampung lima tahun mendatang.

"Saya tahu Pak Yusuf punya kualitas dan kemampuan yang matang. Kedepan Bandarlampung harus berubah secara total," harapnya.

Menanggapi curahan hati warga, Yusuf Kohar berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Bandarlampung. Jika kelak memenangkan konstelasi Pilkada 9 Desember 2020.

"Saya maju Pilkada ini karena prihatin, melihat keadaan warga Kota Bandarlampung ini," kata Yusuf.

Karenanya, jika dia menjadi walikota Yusuf berkomitmen untuk merapikan semua lini. Mulai dari infrastruktur, khususnya di pemukiman warga, hingga pendidikan, kesehatan serta kesejahteraan.

"Saya dan Pak Tulus akan memberi yang terbaik. Akan kita benahi semuanya. Kami ingin warga Bandarlampung makmur," ucapnya menyebutkan jargon Yutuber.

Pantauan harianmomentum.com, dalam kampanyenya Yutuber membagikan bahan kampanye berupa masker dan kalender.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos