Dua PJU Diganti, Polres Pesawaran Gelar Sertijab

img
Upacara Sertijab di Mapolres Pesawaran/ist

MOMENTUM, Gedongtataan--Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat utama di lingkungan Polres setempat.

Kedua pejabat utama: Kasat Binmas Polres Pesawaran dan Kapolres Padangcermin. Kasat Binmas, Iptu Hermanto Fadil digantikan Iptu Muhammad Toni yang sebelumnya menjabat Ditbinmas Polda Lampung.

Sementara, Kapolsek Padangcermin AKP Syamsu Rizal digantikan AKP Darwin yang sebelumnya menjabat Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Pesawaran.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan, serah terima jabatan yang baru saja dilaksanakan merupakan bentuk pembinaan karir bagi personel kepolisian.

"Sehingga pengelolaan organisasi dapat berjalan lebih efektif dan efisien guna menuju perubahan yang lebih baik," terang Vero Aria saat memimpin Upacara Sertijab di Mapolres Pesawaran, Selasa (24-11-2020).

Dia juga mengapresiasi kinerja personel kepolisian yang telah mengabdi sebagai pelayan masyarakat dan memberikan sambutan selamat datang bagi personel yang baru bertugas di wilayah hukum Polres Pesawaran.

Vero juga berharap Sertijab tersebut dapat membuat perubahan yang lebih baik seiring penyegaran sumber daya manusia yang ada di lingkup mapolres setempat.

"Setiap pejabat Polri dituntut untuk dapat menampilkan kinerjanya dalam rangka membawa perubahan yang lebih baik pada masing-masing satker sebagai bentuk pertanggung-jawaban atas amanah yang diberikan tersebut," pesan Vero.(**)

Laporan: Rifat Arif 

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos