Mayat Anonim Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

img
Mayat anonim ditemukan di Lapangan Sidototo, Desa Kebagusan, Kecamatan Gedongtataan.

MOMENTUM, Gedongatatan--Warga Desa Kebagusan Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang tergeletak di pinggir Jalan Ahmad Yani di sekitar Lapangan Sidototo.

Menurut warga setempat, Irawan, di lokasi tempat kejadian ditemukan satu buah spion mobil dan banyak pecahan kaca di sebelah mayat yang tergeletak.

"Waktu saya keluar rumah sekitar pukul 04.00 wib, sudah banyak polisi di sini dan seorang perempuan yang tergeletak dengan beberapa luka di wajah. Diduga korban tabrak lari sih, karena banyak bekas pecahan kaca," tuturnya, Kamis (17-12-2020).

Dia juga mengatakan, saat ini jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pesawaran. "Langsung dibawa ke RSUD oleh pihak kepolisian, dan seterusnya saya tidak tau mas," paparnya.

Sementara itu, salah satu pegawai RSUD Pesawaran yang enggan disebut namanya, membenarkan ada jenazah perempuan yang diantar ke RSUD tanpa identitas. 

"Dugaannya sih tabrak lari, kita tunggu sampai ada keluarga atau kerabat datang ke rumah sakit untuk menjemput jenazah, namun kalau sampai jam 12 tidak ada yang datang, jenazah akan kita kubur," katanya. (*)

Laporan: Rifat Arif

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos