Bangun Gedung PN Pesawaran, Ini Harapan Dendi Ramadhona

img
Peletakan batu pertama menandai dimulainya proses pembangunan gedung Pengadilan Negeri Gedongtataan di Desa Tamansari, Kecamatan Gedongtataan.

MOMENTUM, Gedongtataan--Akselerasi pembangunan di Kabupaten Pesawaran harus terus dilakukan guna mencapai masyarakat sejahtera dan berkeadilan.

Hal itu disampaikan Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona Kaligis saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Pengadilan Negeri Gedongtatan di Desa Tamansari, Kecamatan Gedongtataan, Jumat (18-12-2020).

"Dengan dimulainya pembangunan Gedung Pengadilan Negeri Gedongtataan. Kita harapkan dapat semakin mempercepat akselerasi pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat terutama di bidang hukum," ungkap Dendi.

Dendi berharap seluruh jajaran Pengadilan Negeri Gedongtataan dapat semakin bersemangat dan termotivasi untuk tampil terdepan sebagai lembaga penegak hukum yang transparan, akuntabel, partisipatif dan tidak diskriminatif.

Sementara, Ketua Pengadilan Negeri Gedongtataan, Rio Destrando mengapresiasi pemerintah kabupaten setempat yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan gedung tersebut.

"Tanpa ada sinergitas antar Forkopimda yang ada di Pesawaran ini tentunya kantor gedung pengadilan ini tidak bisa kita wujudkan," ujarnya.

Lebih lanjut, Rio mengatakan pelayanan dan penegakan hukum di kabupaten setempat harus selalu optimal dengan cara bersinergi kepada seluruh unsur Forkopimda.

"Dalam pelayanan yang akan kita wujudkan untuk penegakan justic ini kami mohon tentunya kerjasama dari seluruh pihak dalam menunjang pelayanan penegakan hukum yang ada di wilayah Kabupaten Pesawaran ini," ujarnya.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos