Menutup 2020, Andi Surya Pilih Makan dan Doa Bareng Kelurga

img
Andi Surya dan kkeluarga makan dan berdoa bersama di penutupan tahun 2020. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah warga Kota Bandarlampung memilih untuk merayakan malam pergantian tahun di rumah, bersama keluarga tercinta. Seperti yang dilakukan Andi Surya, Anggota DPD RI periode 2014-2019.

“Menutup tahun 2020, Alhamdulillah, cukup dengan doa dan lesehan, makan bersama keluarga. Semoga tahun 2021 memberi harapan baik, dan Covid-19 hilang dari peredaran. Amin,” kata Andi Surya.

Hal itu dituliskan Ketua Yayasan Universitas Mitra Indonesia (Umitra) Lampung itu di akun Facebooknya, @Andi Surya, sambil menautkan foto makan bereng keluarganya, sekitar pukul 19.00 Wib, Kamis (31-12-2020).

Menurut Andi, di masa pandemi seperti sekarang, pilihan makan dan doa bareng keluarga di rumah adalah acara yang paling efektif, dan bermanfaat.

Meski 2020 dunia termauk Indonesia dilanda musibah (covid-19), namun Andi meyakini, ada hikmah didalamnya.

“Kami hanya menggelar acara kumpul keluarga, doa bersama saat meninggalkan tahun 2020 yang penuh dengan catatan duka akibat Covid-19. Namun di dalamnya penuh dengan hikmah untuk belajar bersabar dan mendekatkan diri kepada Allah Swt atas segala cobaan,” ungkapnya melalui pesan whatsapp.

Baca juga: Suara Terompet dan Kembang Api Berganti Rintik Hujan

Andi berharap, 2021 adalah tahun yang penuh dengan keberkahan. “Malam ini kami berdoa bersama, menyongsong 2021 dengan harapan membawa kebaikan dan terutama wabah Covid-19 segera berakhir,” harapnya.

Lebih lanjut dia berharap, 2021 ini menjadi momentum kekuatan ummat manusia dalam menghadapi pandemi yang belum berakhir.

“Harapan kita semua, khususnya Ulun Lampung tetap sabar, ikhlas dan tetap semangat menata kehidupan masa depan serta menjaga diri dan keluarga dari Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Selamat tahun baru 2021,” tutupnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos