Sekprov Lantik 90 Eselon III

img
Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan olehSekprov Fahrizal Darminto.

MOMENTUM, Bandarlampung--Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung Fahrizal melantik 90 pejabat eselon III di Lantai III Balai Keratun, Jumat (15-1-2021).

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung nomor 821.22/32/VI.04/2021 tertanggal 14 Januari 2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun harianmomentum.com, sejumlah pejabat yang dilantik antara lain: Kabid Perbendaharaan BPKAD Jon Novri sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah.


Kemudian, Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Diskominfotik M Hartawan dimutasi ke Kabid Informasi Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Untuk posisi Harmawan digantikan Alma Rostow Guna, yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Lampung.


Lalu, Kepala Seksi Operasional Pemeliharaan Sungai, Danau dan Pantai di Dinas PSDA Odi Setiawan dipromosikan sebagai Kepala Bidang Operasional dan Pemeliharaan dinas setempat. Odi Setiawan menggantikan posisi Hermawan yang dilantik menjadi Sekretaris Dinas PSDA.

Sayangnya Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKD Yurnalis dan Kabid Pengembangan Kepegawain Iwan Barmawan yang menggantikan Koharudin belum berhasil dikonfirmasi terkait nama-nama 90 pejabat eselon III. (**)

Laporan/Editor: Agung DW



Leave a Comment