Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dilantik 17 Februari

img
Sekda Kabupaten Pesawaran, Kesuma Dewangsa

MOMENTUM, Gedongtataan--Pelantikan Dendi Ramadhona dan Marzuki sebagai bupati dan wakil bupati Peswaran periode 2021-2024 dilaksanakan pada 17 Februari 2021.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesawaran, Kesuma Dewangsa membantah informasi tentang penundaan pelantikan kepala daerah hasil pilkada 2020.

"Ya, kami juga sempat menerima pesan dan kabar terkait penundaan sementara pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih. Itu tidak benar, hanya isu. Karena kita sudah menananyakan langsung ke Kemendagri," jelas Kesuma Dewangsa kepada Kamis (4-2-2021).

Pada saat ini, Pemkab Pesawaran sedang mempersiapkan perlengkapan berkas dan dokumen yang diminta oleh pemrov. Pelantikan akan dilaksanakan di provinsi.

"Saat ini sedang koordinasi dengan provinsi. Kita sedang melengkapi berkas dan dokumen yang diminta. Hari ini juga kita kirimkan berkasnya ke provinsi," kata Kesuma.

Pemkab akan menggelar ramah tamah sehari setelah pelantikan Dendi dan Marzuki. Dengan para tokoh masyarakat dan sebagainya. Pemkab sedang mempersiapkan acara tersebut dilakukan secara virtual ke kecamatan dan desa-desa.

"Mengingat saat ini sedang dalam kondisi covid-19, menghindari kerumunan, protokol kesehatan akan tetap dijalankan, dan acara ramah tamah berjalan dengan undangan yang terbatas, jadi pihak kecamatan dan desa akan tetap bisa melihat dan bupati tetap bisa menyapa masyarakat secara virtual," terangnya.

Laporan: Rifat Arif

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos