Perempuan Golkar Peduli Salurkan Bantuan Melalui DPD Kabupaten

img
Perempuan Golkar Peduli dalam acara penyerahan bantuan barupa paket sembako dan kasur kepada DPD Golkar kabupaten.Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Perempuan Golkar Peduli melalui Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) kembali menyerahkan bantuan paket sembako dan kasur.

Penyerahan bantuan Perempuan Golkar Peduli dari Ketua Umum (Ketum) IIPG pusat Yanti Airlangga itu diserahkan oleh Ketua IIPG Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, Rabu (31-3-2021).

Bantuan kali ini diserahkan kepada tiga Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten: Lampung Timur, Pesawaran dan Pringsewu.

Riana Sari mengatakan, penyerahan bantuan untuk tiga kabupaten sebanyak 150 paket sembako dan 60 kasur. Masing-masing DPD Golkar 50 paket sembako, dan busa matras masing-masing 20 lembar.

Riana Sari berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang kurang mampu.

Lebih lanjut istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi itu mengajak seluruh kader Golkar untuk menjadi penggerak dalam mengedukasi masyarakat tentang pencegahan penularan Covid-19.

Riana juga berharap agar ibu-ibu IIPG kabupaten/kota terus bergerak membantu masyarakat dalam hal yang paling sederhana, sehingga menarik perhatian warga.

Seperti halnya kegiatan SIGER yang telah dilakukan IIPG Provinsi Lampung, yang merupakan program Golkar pusat yang bergerak dalam bidang kegiatan sosial.

Penyerahan bantuan barupa sembako dan kasur untuk tiga kabupaten tersebut turut dihadiri Sekretaris Partai Golkar Lampung Ismet Roni, Sekretaris IIPG Septina Syah Ismet Roni, Wakil Ketua Bidang Perempuan Ririn Kuswantari, dan Wakil Ketua Bidang Bencana Helida Heliyanti.

Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan IIPG Provinsi Lampung.

Menurut Ismet, kegiatan IIPG dalam membantu masyarakat Lampung sangat luar biasa, dan akan berdampak pada Partai Golkar.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos