Reses, Hendrawan Adam Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

img
Anggota DPRD Tanggamus, Hendrawan Adam saat menyambangi warga di kabupaten setempat.

MOMENTUM, Sumberejo--Legislator Hendrawan Adam menyatakan siap untuk memperjuangkan aspirasi warga di daerah pemilih (Dapil) III Kabupaten Tanggamus.

Hal itu disampaikan anggota DPRD Tanggamus menanggapi banyaknya aspirasi masyarakat saat reses masa sidang III tahun 2021, Rabu (28-7).

"Salah satunya realisasi pembangunan jalan penghubung antara Pekon/Desa Kebumen dan Kampung Cina," kata Hendrawan.

Dia melanjutkan, sudah beberapa tahun jalan tersebut rusak dan belum ada perbaikan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus. "Ini dapat diperjuangkan agar jalan penghubung tersebut segera dibenahi dan tidak rusak," ujarnya.

Selain itu, keluhahan soal perbaikan jembatan antar Pekon Kebumen dan Sindarmarga. "Jalan itu merupakan akses lalu lintas pertanian yang belum dintangani," kata dia.

Kemudian, untuk penerangan pemakaman warga juga berharap segera direalisasikan. Seperti pemakaman yang ada di Pendukuhan I dan Pendukuhan II. "Mereka bilang jika ada kematian di malam hari yang dilangsungkan pemakaman itu sangat butuh penerangan," pungkasnya.

Hendrawan Adam menambahkan, apa yang disampaikannya oleh masyarakat itu akan diperjuangkan di legislatif agar segera direalisasikan.

"Banyaknya aspirasi ini saya juga meminta Kepala Pekon dapat mengajukan proposal terkait pembangunan jalan, jembatan serta pertanian. Nantinya akan saya dorong agar dapat direalisasikan untuk pembangunan yang ada di Kecamatan Sumberejo ini," kata Hendrawan.

Dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. "Wabah ini semakin meningkat kasus yang terjadi di Kabupaten Tanggamus, sehingga Tanggamus saat ini berada di Zona Merah," pungkasnya.(**)

Laporan: Galih/Asdijal

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos