Anggota Gerinda Tanggamus Bantu Warga Isoman

img
Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Tanggamus Hilman bantu warga isoman.

MOMENTUM, Tanggamus--Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Tanggamus Hilman menyalurkan paket sembako kepada warga terpapar Covid-19 yang sedang isolasi mandiri atau isoman, Senin (2-8-2021).

Menurut Hilman, bantuan tersebut bertujuan membantu meringankan beban masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Bantuan ini merupakan inisiatif pribadi dan bertepatan dengan perintah partai agar kader Gerindra proaktif membantu pasien Covid-19, katanya.

Bantuan yang diberikan juga berasal dari Anggota DPRD RI, A Muzani. Berupa peralatan medis, perlengkapan APD, dan sembako.

"Kami memahami kondisi masyarakat yang terkena Covid-19. Aktivitas mereka terganggu," katanya seraya mendoakan penderita Covid-19 segera sembuh. 

Menurutnya, dampak Covid-19 membuat banyak masyarakat yang penghasilannya menurun, bahkan kehilangan pekerjaan. Hal ini membuat yang bersangkutan kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dia berpesan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan tetap diam dirumah jika memang tidak ada keperluan yang sangat penting.

Sementara itu, Kepaka Pekon Wayharong Saibun Iskandar mengapresiasi kepedulian anggota dewan terhadap warga yang isoman. (*)

Laporan: Galih/Ijal

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos