Tersangka Begal Serahkan Diri ke Polisi

img
Tersangka begal yang menyerahkan diri ke polisi./ist

MOMENTUM, Sukadana--Seorang tersangka begal atau tindak pidana pencurian dengan kekerasan berinisial NI (19) menyerahkan diri ke Mapolres Lampung Timur.

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Ferdiansyah menjelaskan pelaku tersebut menyerahkan diri dengan diantar keluarganya.

"Pelaku awalnya menyerahkan diri ke Polsek Mataram Baru kemudian dibawa ke Polsek Labuhanratu dan langsung diserahkan di Mapolres Lampung Timur," ujar Kasat AKP Ferdiansyah mewakili Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution. Selasa (7-9-2021).

Lebih lanjut, dia menambahkan, tersangka melakukan tindakan pencurian di jembatan kuning Desa Labuganratu VII, Kecamatan Labuhanratu pada 2 September 2021 lalu.

"Modus operandi pelaku yang berjumlah tiga orang dengan berboncengan dengan menggunakan Honda CBR warna hitam list merah memepet korban yang sedang berboncengan dengan rekan korban, lalu salah satu pelaku yang dibonceng paling belakang menodongkan senjata yang diduga senpi rakitan," jelas Kasat didampingi Kapolsek Mataram Baru Iptu Rihamudin dan Kapolsek Labuhanratu Peri Stiawan.

AKP Ferdiansyah mengatakan dari kejadian itu, satu pelaku sudah tertangkap, dan menyerahkan diri, kemudian seorang masih buron.

"Atas kejadian tersebut korba mengalamin kerugian satu unit sepeda motor Honda Beat dengan nilai kurang lebih 15 juta rupiah," katanya.(**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos