Dinas Sosial Lamteng Gelar Bimtek Penguatan LK3

img

MOMENTUM, Gunungsugih--Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad membuka Bimtek Penguatan Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3 ) di Aula Rumah Makan Yangti Bandarjaya, Kamis (16-9-2021). Diikuti 28 perwakilan 28 kecamatan se-Lampung Tengah.

Kepala Dinas Sosial Lampung Tengah, Haris Fadillah mengatakan kegiatan merupakan kegiatan sosial masyarakat. LK3 akan bekerja sebagai perpanjangan tangan Dinas Sosial melayani masyarakat.

Kendati demikian, lembaga ini tidak diberikan dibiayai pemerintah. Namun, dalam pelaksanaannya, akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial. "Lembaga ini akan mendata masyarakat yang tidak mampu di wilayahnya," katanya. 

Sementara Bupati Musa Ahmad mengatakan meminta peserta bimtek untuk mengikuti kegiatan dengan sungguh - sungguh, agar teknis pelaksanaan melayani masyarakat bisa sesuai dengan apa yang di harapkan.

Sehingga masyarakat Kabupaten Lampung Tengah yang memerlukan bantuan bisa terakomodir dengan baik. "Bagi petugas, agar melayani dengan ramah dan santun. Pelayan masyatakat harus memberikan yang terbaik," katanya.

Editor: Nurjanah/Rls.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos