Lelang Jabatan Pemkab Lamtim Masuk Tahap Wawancara

img
Ketua Panitia Seleksi lelang jabatan Pemkab Lamtim M Jusuf

MOMENTUN, Sukadana--Seleksi terbuka (lelang) jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) memasuki tahap wawancara.

Ketua Panitia Seleksi lelang jabatan Pemkab  Lamtim M Jusuf mengatakan, tujub perserta telah mengikuti tahapan uji kompetensi yang digelar, Jumat 17 September lalu.

Dari tujuh peserta lelang jabatan itu, empat diantaranya untuk mengisi posisi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan"  Marsan, Suprapto, Tabrani Hasyim dan Hasan Fauzi.

Tiga peserta lainya  untuk posisi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu: Edi Saputra, Sukartono dan Noviansyah Adzany Akbar.

"Dari hasil uji kompetensi ketujuh peserta tersebut dinyatakan berhak mengikuti tahapan wawancara," kata M Jusuf yang juga menjabat Sekretaris Kabupaten Lamtim. 

Menurut dia, tahapan wawancara rencananya akan digelar,  Selasa (21-9-2021) di Hotel Emersia Bandarlampung. Masing-masing peserta akan mengikuti tahap wawancara selama 30 menit sesuai urutan nama-nama tersebut. "Peserta wajib hadir 30 menit sebelum  tahap wawancara," imbuhnya.  (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos