Ketua Komisi IV DPRD Tanggamus Diganti

img
Febrio Martha Mustofa dari Anggota DPRD Tanggamus dari Fraksi Nasdem.

MOMENTUM, Kotaagung--DPRD Kabupaten Tanggamus melakukan pergantian jabatan Ketua Komisi IV. Zulqi Kurniawan dari Fraksi PKB digantikan Febrio Martha Mustofa dari Fraksi Nasdem. 

Selanjutnya, Zulqi menjabat Wakil Ketua Komisi IV. Sedang sekretaris Komisi IV dijabat Nursalim Ahyono. Pergantian tersebut berlangsung dalam Rapat Paripurna DPRD Tanggamus, Rabu (22-9-2021).

Setelah menjadi ketua Komisi IV DPRD Tanggamus, Febrio mengatakan, langkah pertama yang dilakukan, menjalin kerja sama dengan dinas terkait mitra Komisi IV.

Selain itu, dia akan menjalankan tugas memantau pelaksanaan pembangunan di lapangan. Antara lain di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, dan budaya.

Dia juga berkomitmen untuk menjembatani aspirasi masyarakat. Bukan hanya fisik tetapi juga kebutuhan-kebutuhan lain, di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, dan budaya.

"Kami komitmen untuk menjadi penyambung aspirasi masyarakat, dan mengawal program agar terealisasi sesuai mekanisme yang ada,” katanya.

Bersama Zulqi, Nursalim, dan seluruh anggota Komisi IV, kata dia, akan terus berkoordinasi dan menjalin kerjasama membangun Tanggamus. (*)

Laporan: Galih/Ijal

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos