Gubernur Lepas Etape 3 Rally Wisata HDCI

img
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melepas Etape 3 Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Indonesia Rally 2021 Jelajah Nusantara.

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri HDCI Peduli Bangsa dan melepas Etape 3 Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Indonesia Rally 2021 Jelajah Nusantara di Hotel Swiss Bell, Bandarlampung, Sabtu (15-10-2021).

Turut hadir, Kadis Pariwista dan Ekraf Edarwan, Kadis perhubungan Bambang Sumbogo, Ketua HDCI Kota Bandarlampung Doddy Anugrah, dan Ketua HDCI Kota Metro Syahrial.

Gubernur berpesan kepada peserta touring untuk senantiasa menjaga kesehatan serta keselamatan dalam perjalanan.

Di Kabupaten Pesawaran, peserta touring akan berhenti untuk mengikuti bakti sosial bersama Bupati Dendi Ramadhona yang juga pembina HDCI Lampung.

Etape 3 Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Indonesia Rally 2021 adalah touring tahap ketiga yang merupakan bagian dari jelajah 10.000 KM Nusantara dalam turut peduli Covid-19 serta menggairahkan kembali wisata Indonesia.

Etape 3 ini akan menjelajah rute Lampung-Krui-Bengkulu-Padang-Bukit Tinggi-Balige-Samosir-Medan," ujarnya.

Ajang Bakti Sosial HDCI Rally 2021 sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu dan dilepas oleh Ketua Umum HDCI Pusat Irjen Pol Teddy Minahasa Putra di Makassar.  Diikuti mantan Wakil Kapolri Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna. (*)

Editor: Nurjanah/Rls.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos