Ahmad Parid Kunjungi Korban Musibah Kebakaran di Cukuhbalak

img
Ahmad Parid (kanan) mengunjungi korban kebakaran di Kecamatan Cukuhbalak.

MOMENTUM, Tanggamus--Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kepada sesama, anggota DPRD Tanggamus Ahmad Parid langsung meninjau lokasi musibah kebakaran di Dusun Sinardadi Waylunik Pekon/Desa Sukaraja Kecamatan Cukuhbalak, Jumat (5-11-2021).

Politisi PPP itu langsung menemui warga yang menjadi korban kebakaran rumah. Parid menyampaikan belasungkawa kepada korban atas musibah kebakaran yang menghilangkan tempat tinggalnya itu.

Tidak hanya itu, Parid juga menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako dan uang tunai. Selain bantuan secara fisik, kedatangan anggota DPRD Tanggamus dapil 6 itu juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada para korban kebakaran.

"Ini adalah wujud kepedulian, saya merasa sedih dan berempati dengan apa yang terjadi pada warga saya yang ada di Pekon Sukaraja," pungkas Ketua DPC PPP Tanggamus.

Legislator itu pun akan mengajukan bantuan bedah rumah kepada PUPR Tanggamus. "Semoga dapat meringankan beban keluarga yang rumahnya sudah rata dengan tanah dapat dibangun kembali," kata dia.

Parid juga meminta kepada pemerintah daerah agar membantu korban kebakaran, baik itu bantuan fisik maupun non fisik, sekaligus dalam pengobatan korban yang terkena musibah.(**)

Laporan: Galih/Asdijal

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos