Dugaan Kasus FS Segera Dibahas BK DPRD

img
Suasana di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung. Foto: IST

MOMENTUM, Bandarlampung--Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Lampung akan segera membahas perkara di tempat hiburan malam yang diduga dilakukan FS, salah satu unsur pimpinan legislatif setempat.

Hal itu disampaikan Ketua BK DPRD Provinsi Lampung Ismain Jafar, saat dihubungi melalui pesan aplikasi WhatsApp, Rabu (15-2-2022).

"Terkait persoalan tersebut akan dibahas dalam rapat internal bersama anggota pada Senin (21-2) mendatang," kata Ismain Jafar.

Baca Juga: Diduga Kader Nasdem Dilaporkan ke Polresta

Sementara, Sekretaris BK Ahmad Fitoni menambahkan, hingga kini masih mengumpulkan data, terkait aksi pelecehan dan pemukulan yang diduga menyeret nama FS. 

"BK sedang mengumpulkan data, terkait pemanggilan yang bersangkutan kita liat keputusan rapat BK hari Senin," kata Ahmad Fatoni. 

Baca Juga: Ramai Pemberitaan FS, Fauzan Sibron Angkat Bicara

Sebelumnya, Fauzan Sibron telah memberikan klarifikasi dan menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Lampung atas berita yang melibatkan namanya.

Dalam keterangannya tersebut, Fauzan membantah telah melakukan pelecehan dan mengaku tidak berada di tempat hiburan malam Southbank saat peristiwa itu terjadi, pada Sabtu (5-2) lalu. (**)

Baca Juga: Dugaan Kasus FS, Tobas Angkat Bicara









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos