Ketua MA Lantik Pengurus IKA UII di Lampung

img
Penandatangan berita acara pelantikan pengurus DPD IKA UII di Hotel Bukit Randu. Foto: Glenn KS

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Mahkamah Agung Prof H M Syarifuddin melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) dari 11 kabupaten/kota se Provinsi Lampung.

Pelantikan pengurus DPD IKA UII se Provinsi Lampung periode 2022--2027 dilakukan Ketua Umum DPP IKA UII Prof H M Syarifuddin didampingi Ketua DPW Lampung, Ir Nero Kunang, di Hotel Bukit Randu, Bandarlampung, Selasa (1-3-2022) malam.

Ketua Umum DPP IKA UII itu mengaku kagum dengan jumlah DPD yang dilantik di Provinsi Lampung.

"Ada 11 DPD IKA UII dan satu DPW merupakan pencapaian yang luar biasa, apalagi jumlah anggota yang mencapai lebih dari 4.000," kata Syarifuddin.

Menurut dia, banyaknya anggota yang dimiliki IKA UII Lampung dapat membangun hal positif untuk daerahnya dan memiliki kinerja yang lebih baik.

"Saya sangat optimis dengan pengurus-pengurus yang masih muda dan keren ini dapat memberiksn kinerja terbaiknya untuk IKA UII," ucapnya.

Ketua DPW Lampung, Ir Nero Kunang mengatakan IKA UII berdiri di tahun 1972 dengan jumlah anggota sebanyak 200 anggota.

"Saat ini anggota IKA UII Lampung sudah mencapai lebihlebih dari 4000 anggota dan bertugas diseluruh sektor, mulai dari legislatif, eksekutif, dan yudikatif hingga ke BUMN dan swasta," kata Nero.

Menghadiri pelantikan, Wakil Gubernur, Chusnunia Chalim berharap gerak langkah IKA UII dapat dipadukan dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung. Sehingga, ke depan kerja sama dapat berlangsung lebih baik. "Semoga semua pengurus yang dilantik pada malam hari ini dapat semakin sukses," ujar Chusnunia.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos