Setahun Memimpin Lamtim, Ini Kata Dawam

img
Bupati Lamtim Muhammad Dawam Rahardjo dan Wakil Bupati Azwar Hadi

MOMENTUM, Sukadana--Tak terasa sudah setahun pasangan Bupati Muhammad Dawam Rahardjo dan Wakil Bupati Azwar Hadi memipin Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Lantas apa saja pencapaian program pembangunan yang telah dilaksanakan Dawam dan Azwar selama setahun memimpin kabupaten berselogan Bumei Tuwah Bepadan itu.

Memberikan kemudahan pelayanan berkualitas pada masyarakat menjadi salah satu fokus kinerja pasangan Dawam-Azwar di tahun pertama memimpin Kabupaten Lamtim.

"Berbagai program inovasi terus dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan berkualitas menjadi komitmen kami untuk mewujudkan Visi Rakyat Lampung Timur Berjaya," kata Dawam didampingi Azwar Hadi saat acara Tasyakuran Setahun Memimpin Lamtim. Acara berlangsung di aula rumah dinas bupati setempat, Jumat (4-3-2022).

Dia menerangkan, beberapa bentuk inovasi palayanan publik mudah dan berkualitas itu antara lain dilakukan dalam bidang pembuatan dokumen adaministrasi kependudukan dan perizinan usaha.

"Saat ini masyarakat semakin mudah dan cepat untuk mendapatakan seluruh layanan pembuatan dokumen adminduk. Semua layanan itu, tidak dipungut biaya, gratis," terangnya.

Dawam juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran forum komunikasi pimpinan daerah, organisasi perangkat daerah, para camat dan kepala desa, serta semua pihak yang telah mendukung dan beperan aktif menyukseskan program pembangunan.

"Terima kasih kepada seluruh elemen pemerintah dan masyarakat yang telah berperan aktif mendukung program pembanguna. Terutama dalam upaya pencegahan dan penanganan pandemi covid-19," ungkapnya.

Dia berharap, sinergi dan kooridinasi antar seluruh elemen dapat terus diperkuat, untuk mempercepat terwujudnya visi pembangunan Rakyat Lamtim Berjaya.

"Semoga apa yang telah kita  laksanakan selama setahun ini mendapt ridho Allah Subahanahu Watalla, untuk menapaki langkah selanjutnya mewujudkan Visi Rakyat Lampung Timur Berjaya," harapnya. 

Diakhir sambutan, bupati mengingatkan seluruh elemen pemerintah dan masyarakat agar terus meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

"Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, khususnya dinas kesehatan dan tim gugus tugas pengendalian covid-19 beserta seluruh masyarakat, untuk senantiasa waspada, agar gelombang ketiga pandemi lebih terkendali, dengan selalu disiplin  protokol kesehatan," imbaunya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos