PKS Lamteng Siap Berkolaborasi Dukung Musa Ahmad Dua Periode

img
PKS Lamteng beri sinyal koalisi.

MOMENTUM, Gunungsugih--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberi sinyal bergabung dengan koalisi Lampung Tengah Berjaya bersama Bupati Musa Ahmad.

Sinyal koalisi itu disampaikan Ketua DPD PKS Lampung Tengah Edi Pramono, Sabtu (2-4-2022). Pihaknya juga tak sungkan memberikan apresiasi dan pujian terhadap kinerja pemerintahan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama Wabup Ardito Wijaya, dalam satu tahun masa kepemimpinannya.

Edi Pramono mengatakan partainya siap untuk mendukung periode kepemimpinan Musa Ahmad selama dua periode.

“Semoga bapak bupati (Musa Ahmad) bisa melanjutkan sampai periode selanjutnya (dua periode),” ujarnya.

Edi Pramono menegaskan siap mendukung dan berkolaborasi bersama pemerintah daerah untuk melayani masyarakat dengan program-programnya.

“Kita berikan support dan berkolaborasi dengan spirit melayani, seperti yang sudah beliau jalankan di program pemerintahannya,” ujar Edi.

Bupati Musa Ahmad menyambut baik untuk berkolaborasi bersama PKS dalam melayani masyarakat, untuk menjadikan Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung.

“Ini sejalan dengan yang kami jalani yaitu birokrasi yang melayani dan menjadi harapan kita semua. Cita-cita saya menjadikan Lampung Tengah jabupaten terbaik se-Provinsi Lampung,” ungkapnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos