Safari Ramadan Berkah, Mardiana Musa Berbagi dengan Panti Asuhan dan Ponpes

img
Ketua TP-PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad menyerahkan bantuan pada Safari Ramadan Berkah.

MOMENTUM, Seputihagung--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah melalui Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) membagikan makanan dan sembako, Jumat (8-04-2022).

Dalam kegiatan ini, Ketua TP-PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad turun langsung dengan didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Lamteng Yulita Nirlan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Dahrif Ansori, Camat Terbanggibesar Feriyansyah, Camat Seputihagung Dedy Aryanto dan Perwakilan Kantor Kementerian Agama.

Kegiatandikemas dalam Safari Ramadan Berbagi Sedekah (Berkah) yang dipusatkan di dua titik lokasi, yakni Panti Asuhan Al Marhamah Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggibesar, dan Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatu Tulab, Kampung Gayausakti, Kecamatan Seputihagung.

Mardiana Musa Ahmad mengatakan penyaluran sedekah ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Lamteng kepada masyarakat, dengan harapan bisa membantu warga di daerah setempat.

“Dalam momen Ramadan ini, kita ingin saling berbagi dan meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di panti asuhan dan pondok pesantren. Harapan kita, dengan bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan membawa berkah untuk kita semua,” kata Mardiana.

Pengasuh Ponpes Hidayatu Talub, Gus Maskur mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Lamteng yang telah memberikan bantuan ke Ponpes kami ini. Semoga mendapatkan berkah dunia akhirat,” pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos