15 Ribu Warga di Lamteng Terima Bantuan BTPKLWN

img
Bupati Lamteng, Musa Ahmad dan Dandim 0411/KM Letkol Sihono menyerahkan bantuan tunai untuk 15 ribu warga Lamteng

MOMENTUM, Terbanggibesar -- Lima belas ribu warga di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) terima bantuan tunai dari pemerintah pusat yang disalurkan melaui Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Penyerahan bantuan tunai untuk pedagang kaki lima, warung dan nelayan (BTPKLWN), itu berlangsung di Koramil 411-11 Terbanggibesar, Rabu (13-4-2022).

Bupati Lamteng, Musa Ahmad bersama Dandim 0411/KM Letkol Sihono secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada warga.

Menurut Dandim, bantuan tersebut diberikan kepada pedagang kaki lima dan pemilik warung yang usahanya menurun akibat pandemi covid 19.

Menjaga efektifitas bantuan pemerintah melalui TNI, kata dia, banbinsa telah dilakukan pendataan dan pengecekan terhadap calon penerima bantuan.

Bupati Musa Ahmad mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada jajaran TNI yang telah menyalurkan bantuan untuk warga Lamteng.

Dia berharap, program tersebut tepat sasaran. Bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat dan bahkan terhadap perekonomian Lamteg. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos