Koramil Punggur Serahkan BTPKLWN untuk Warga

img
Proses pendataan dan penyerahan BTPKLWN-TNI di Punggur dan Kotagajah.

MOMENTUM, Punggur--Koramil 411-05/Punggur menyerahkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) Tentara Nasional Indonesia (TNI) 2022 kepada warga Lampung Tengah (Lamteng).

Bantuan ubtuk warga Kecamatan Punggur dan Kecamatan Kotagajah berlangsung dalam keadaan tertib dan aman, di Koramil 411-05/Punggur, Kamis 14 April 2022.

Anggota Koramil Punggur, Sertu Suwarko mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang diperuntukan untuk para pedagang kaki lima dan warung yang mengalami dampak ekonomi akibat pandemi covid 19.

“Demi efektifnya bantuan pemerintah melalui TNI ini, sebelumnya kami mendata dan mengecek yang dilakukan oleh Babinsa masing – masing wilayah. Untuk penerima BTPKLWN tepat sasaran," ujarnya.

Masih kata dia, kegiatan penyerahan bantuan BTPKLWN berlangsung tertib dan aman. "Alhamdulillah, penyerahan bantuan berlangsung tertib dan aman. Kami berharap bisa bermanfaat dan membantu para pedagang kaki lima dan Warung yang terdampak Covid-19," pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos