Tak Beri Ruang Kejahatan, Satgas Antibegal Lamteng Patroli Skala Besar

img
Patroli polisi di Lampung Tengah.

MOMENTUM, Gunungsugih--Tim Satgas Antibegal Polres Lampung Tengah (Lamteng) melakukan patroli sekala besar di sejumlah titik rawan kejahatan pada Kamis 5 Mei 2022 dinihari.

Hal itu bertujuan guna mempersempit dan tidak memberi ruang bagi pelaku tindak kejahatan.

Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Edi Qorinas menjelaskan bahwa patroli sekala besar ini untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan. Tim antibegal pun tersebar di berbagai wilayah yang menjadi titik rawan kejahatan.

"Kami dari Satreskrim Polres Lamteng khususnya satgas anti begal tidak akan memberi celah dan ruang sedikitpun buat para pelaku kejahatan. Jika masih kami temukan ada pelaku kejahatan maka kami tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas dan terukur," ujar Edi Qorinas mewakili Kapolres Lamteng AKBP doffi Pahlevi Sanjaya.

Untuk tim yang tersebar, kata Edi Qorinas, anggota satgas antibegal menggunakan kendaraan bermotor, mobil, dilengkapi dengan senjata lengkap dan saat berpatroli satgas antibegal juga akan menghentikan serta memeriksa jika ada pengendara yang mencurigakan. 

"Anggota kita ada yang memakai kendaraan bermotor, mobil bahkan dilengkapi dengan senjata lengkap. Kami juga tidak ingin kecolongan, dimana saat melakukan patroli sekala besar kami menghentikan kendaraan yang kami curigai. Agar ruang pelaku kejahatan jadi sempit," pungkasnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos