Tindak Tegas Terukur, Sniper Satgas Antibegal Lamteng Siap Lumpuhkan Penjahat

img
Kasat Reskrim Polres Lamteng AKP Edi Qorinas.

MOMENTUM, Gunungsugih--Polres Lampung Tengah (Lamteng) menurunkan sniper dalam patroli hunting di wilayah hukumnya.

Hal itu untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para pemudik pada arus balik, agar terhindar dari gangguan kejahatan konvensional dan kriminalitas jalanan (stret crime).

Kasat Reskrim Polres Lamteng AKP Edi Qorinas mengatakan pihak kepolisian terus aktif menggelar patroli hunting di titik rawan wilayah Polres Lamteng. Tak hanya itu, untuk menjamin keamanan para pemudik Tim satgas antibegal Polres Lamteng juga menurunkan tim sniper. 

"Kami dari satgas antibegal Polres Lamteng terus aktif melakukan giat patroli. Kami juga menurukan sniper yang memiliki kemampuan diatas rata-rata dalam membidik pelaku kejahatan menggunakan senjata organik," kata Edi Qorinas mewakili Kapolres AKBP Doffie Pahlevi Sanjaya.

Edi Qorinas menjelaskan bahwa menurunkan tim sniper dalam menggelar patroli hunting, semata-mata untuk menjamin para pemudik dan arus balik serta masyarakat dari gangguan tindak kejahatan.

“Tim sniper ini untuk menjamin para pemudik dan arus balik serta masyarakat Lamteng dari gangguan tindak kejahatan. Kami menegaskan kepada pelaku kejahatan, jika berani macam-macam, mengganggu keamanan maka akan kami tindak tegas,” pungkasnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos