Dampingi Erick Thohir, Musa-Dito Hadiri Halalbihalal di Ponpes Walisongo

img
Menteri BUMN Erick Thohir bersama Bupati-Wakil Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos dan dr. H. Ardito Wijaya foto bersama santri.

MOMENTUM, Bumiratunuban--Menteri BUMN Erick Thohir bersama Bupati-Wakil Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos dan dr. H. Ardito Wijaya menghadiri halalbihalal di Pondok Pesantren Walisongo, Kecamatan Bumiratu Nuban, Selasa 10 Mei 2022.

Acara tersebut turut dihadiri Asisten I, Camat Bumiratu serta para tamu undangan.

Bupati Musa Ahmad mengatakan selain acara halalbihalal Idulfitri 1443 Hijriah, kegiatan juga untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi.

Menurut Musa Ahmad, Erick Tohir merupakan salah satu putra daerah yang menduduki jabatan Menteri yang tidak lupa akan kampung halamannya di Lamteng.

"Adanya putra paerah yang menjadi menteri dapat membawa angin segar dalam pembangunan di Kabupaten Lamteng ini," katanya.

Sementara itu, Menteri BUMN Erick Tohir mengatakan kegiatan halalbihalal masih dalam rangka hari raya Idulfitri. Sebagai umat muslim terbesar di dunia, masyarakat Indonesia perlu membahas mengenai ekonomi umat.

Erick Thohir menjelaskan bahwa Muslimpreneuer pesantren harus menjadi mercusuar peradaban supaya keseimbangan ekonomi terjadi di Indonesia.

“Saya akan memberikan perhatian khusus kepada pondok pesantren di seluruh Indonesia, salah satunya di Lamteng,” pungkasnya. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos