Hadiri Halalbihalal, Musa Ahmad Ajak KBSB Membangun Lamteng Berjaya

img
Bupati Musa Ahmad (jaket hitam) saat menghadiri halalbihalal KBSB Lampung Tengah.

MOMENTUM, Bandarjaya--Bupati H Musa Ahmad, S.Sos, menghadiri halalbihalal Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) Lampung Tengah di Bandarjaya Barat pada Sabtu 21 Mei 2022. 

Acara tersebut mengangkat tema "Membangun Kebersamaan Mewujudkan Lampung Tengah Berjaya". 

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Forkopimda, Ketua KBSB Provinsi Lampung, Ketua KBSB Lampung Tengah, Camat Terbanggibesar, Pengurus KBSB se-Provinsi Lampung serta masayarakat Sumatera Barat se-Lampung Tengah. 

Ketua KBSB Lampung Tengah Yos Davera mengatakan halalbihalal ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan di bulan Syawal sebagai sarana silaturahmi serta saling maaf-memaafkan. Dia mengatakan, KBSB juga siap mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah.

"Ini merupakan agenda rutin KBSB setiap bulan Syawal. Kami dari KBSB juga siap bersinergi dengan Pemkab Lampung Tengah," kata Yos Davera.

Ketua KBSB Provinsi Lampung Afdi Muslim mengapresiasi atas kegiatan halalbihalal ini. Pihaknya juga berharap KBSB Lampung Tengah tetap solid dalam mendukung penuh program Pemkab Lampung Tengah serta melahirkan inovasi-inovasi yang membangun daerah.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah kepada seluruh keluarga KBSB.

Bupati mengatakan KBSB Lampung Tengah merupakan bagian penting dari Pemkab setempat. Sehingga, dia meminta agar KBSB Lampung Tengah juga turut andil dalam menyukseskan program-program pembangunan Pemkab setempat.

"Saya mengajak seluruh keluarga KBSB Lampung Tengah untuk bersama-sama mendukung dan mensuksen visi-misi Pemkab. Agar, apa yang kita cita-cita untuk memujudkan Lampung Tengah menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung bisa terwujud dan kabupaten ini juga berjaya di segala bidang," kata Musa Ahmad.

Musa Ahmad pun mengimbau seluruh masyarakat Lampung Tengah dan keluarga KBSB, untuk tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Meskipun kasus covid-19 telah melandai. Namun harus tetap menjaga prokes agar pada saatnya nanti bisa hidup normal kembali dan perekonomian di Lampung Tengah terus bergerak maju.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos