Lepas JCH, Musa Ahmad Titip Doa untuk Kejayaan Lampung Tengah

img
Pelepaaan jemaah calon haji di Kabupaten Lampung Tengah.

MOMENTUM, Gunungsugih--Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos, melepas jemaah calon haji (JCH) kloter tujuh Kabupaten Lampung Tengah Tahun 1443 H/2022 M.

Pelepasan berlangsung di rumah dinas Wakil Bupati Lampung Tengah pada Selasa 7 Juni 2022. 

Dalam kesempatan tersebut hadir, Wakil Bupati Lampung Tengah dr. H. Ardito Wijaya, Sekretaris Daerah Nirlan, assten, kepala perangkat daerah terkait serta tamu undangan. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Tengah H. Farid Wajedi menyampaikan pihaknya memberangkatkan jemaah calon haji kloter tujuh yang berjumlah 380 orang. Kloter itu terdiri sembilan rombongan dan total yang diberangkatkan dari Lampung Tengah sejumlah 524 orang, 230 laki - laki dan 294 perempuan da  terbagi dua kloter. Untuk jemaah calon haji termuda 21 tahun dan tertua 64 tahun. 

"Jemaah calon haji sudah siap melaksanakan perjalanan ibadah haji pada tahun ini dan telah mengikuti bimbingan haji sebelumnya. Insya Allah siap dalam pelaksanaan haji tahun ini," ujarnya.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan syukur dan menyampaikan rasa bahagia karena tahun ini setelah 2 tahun pandemi covid-19 baru bisa lagi menyelenggarakan pemberangkatan haji. 

Musa Ahmad juga mengucapkan selamat melaksanakan ibadah haji untuk menjadi tamu-tamu Allah SWT.

"Mudah-mudahan seluruh para calon jamaah haji dalam menjalankan ibadah haji diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga bisa menjalankan segala rukun fardu, baik yang wajib dan sunahnya serta mendapatkan predikat haji dan hajjah yang mabrur," kata Musa Ahmad.

Selain itu, Musa Ahmad juga meminta kepada seluruh jemaah untuk mendoakan Kabupaten Lampung Tengah. "Semoga Kabupaten Lampung Tengah bisa jaya pembangunannya, istimewa pelayanannya dan sejahtera masyarakatnya," pungkas dia. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos