Hari Raya Galungan, Kakam: Semoga Kampung Rama Indra Semakin Baik

img
Perayaan Hari Raya Galungan di Kampung Rama Indra Kabupaten Lampung Tengah.

MOMENTUM, Seputihraman--Bersama umat Hindu Kampung Rama Indra, Kecamatan Seputihraman, Kepala Kampung (Kakam) Rama Indra I Ketut Sucipta merayakan hari raya Galungan dengan penuh rasa syukur, Rabu 8 Juni 2022.

Menurut dia, hari raya Galungan juga menjadi momentum untuk silahturahmi antara sanak saudara dan umat Hindu serta antara umat beragama.

Selain itu, hari raya Galungan juga merupakan kemenangan Dharma (kebaikan) melawan Adharma (kejahatan).

"Hari raya Galungan ini merupakan momentum untuk bisa bersilahturahmi satu sama lain. Sehingga, hubungan antar umat beragama bisa terjaga dan mampu memperkuat hubungan kekeluargaan di antara kita," kata I Ketut Sucipta.

Hari Raya Galungan, I Ketut Sucipta berharap masyarakat Kampung Rama Indra terus hidup rukun, damai, bahu-membahu membangun kampung dan bersatu untuk memajukan kampung ini. Dengan kekompakan, ini yakinlah kemajuan Kampung Rama Indra bisa terwujud serta menjadi kampung yang terbaik kedepannya. 

"Tentunya saya selalu Kakam Rama Indra terus berkomitmen untuk memajukan kampung ini dan harapan kedepan kampung ini bisa menjadi lebih baik lagi," pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos