Bunga Kampung di Anak Ratuaji, Camat: Terima Kasih Pak Bupati

img
Bupati Musa Ahmad menyerahkan bantuan di Kampung Anak Ratuaji Lampung Tengah.

MOMENTUM, Anak Ratuaji--Ribuan warga Kecamatan Anak Ratuaji menyambut dengan meriah kedatangan Bupati Lampung Tengah H Musa Ahmad, S.Sos, dalam acara Bunga Kampung (Bupati Ngantor di Kampung) pada Kamis 9 Juni 2022.

Camat Anak Ratuaji Djauhari Rohim mengucapkan selamat datang kepada Bupati Musa Ahmad.

"Terima kasih pak bupati, masyarakat sangat senang dengan program Bunga Kampung ini," kata dia.

Program Bunga Kampung, kata Djauhari Rohim, sangat membantu dan memudahkan masyarakat dalam mengurus pelayanan administrasi.

Bupati Musa Ahmad pun mengucapkan terima kasih karena antusias masyarakat Kecamatan Anak Ratuaji sangat tinggi.

"Saya ucapkan terima kasih atas antusia yang luar biasa dari masyarakat Kecamatan Anak Ratuaji. Saya di sini membawa seluruh instansi pelayanan pemerintah yang ada di Kabupaten Lampung Tengah," kata dia.

Oleh karena itu, Bupati Musa berpesan kepada masyakarat agar memanfaatkan momen program Bunga Kampung tersebut.

Musa Ahmad menjelaskan pihaknya terus fokus dalam pembangunan-pembangunan baik infrastruktur jalan maupun lainnya. Selain itu, dia juga fokus dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan pelayanan masyarakat, meningkatkan mutu pendidikan, peningkatan bidang pertanian dan peternakan serta lainnya.

"Dengan kekompakan kita bersama saya berharap dan yakinlah Lampung Tengah akan semakin maju dan menjadi kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung serta Lampung Tengah akan semakin berjaya," pungkasnya.(*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos