Dinilai Panitia Kabupaten, Camat Trimujo: Semoga Jadi Juara

img
Lomba Siskamling Berjaya.

MOMENTUM, Trimurjo-- Menyambut hari jadi ke 76, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng menggelar lomba Pos Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) Berjaya di tingkat kampung bagi masing-masing kecamatan yang ada.

Salah satunya, Kampung Liman Benawi, Kecamatan Trimurjo, Lamteng yang dinilai tim kabupaten untuk mewakili Kecamatan Trimurjo dalam lomba Pos Siskamling Berjaya.

“Alhamdulillah malam ini Pos Siskamling Berjaya kita di nilai tim dari kabupaten untuk mewakili Kecamatan Trimurjo. Mudah-mudahan bisa terpilih menjadi juara tingkat kabupaten membawa nama baik kampung dan kecamatan,” ujar Camat Trimurjo Suparyono, Sabtu 10 Juni 2022.

Sementara itu, Kepala Kampung (Kakam) Liman Benawi Nyono Rahadi berharap, Pos Siskamling Berjaya yang telah dinilai oleh tim dapat menjadi pemenang. Namun, dengan begitu ia menyerahkan keputusan mutlak kepada juri.

Bahkan, Nyono juga mengungkapkan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat kampung yang ia pimpin serta rekan dan mitra kerja jikalau tidak terpilih menjadi juara.

“Ya harapanya bisa jadi pemenang, tapi semua kita serahkan kepada juri keputusannya. Selaku kampung yang mewakili kecamatan Trimurjo mohon maaf kepada semua kakam dan lurah sekecamatan kalaupun tidak dapat juawara. Sebab hanya sebatas ini lah kemampuan kami. Walaupun tidak juara yang terpenting warga tetap menjalankan kewajiban rondanya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam penilaian lomba Siskamling Berjaya tersebut, Sekretaris Satuan Pol PP Lamteng Wagiyo beserta anggota, Forkopimcam Trimurjo, kepala kampung beserta seluruh perangkat dan Linmas Kampung Limanbenawi. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos