Mardiana Buka Lomba Paduan Suara Mars Dasawisma

img
Peserta lomba paduan suara mars dasawisma di Lampung Tengah.

MOMENTUM, Gunungsugih--Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad membuka Lomba Paduan Suara Mars Dasawisma tingkat Kabupaten Lampung Tengah.

Acara itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Kabupaten Lampung Tengah di ruang BJW komplek rumah dinas bupati, Senin 13 Juni 2022.

Ketua 4 TP PKK Lampung Tengah dr. Lidia dalam laporannya mengatakan tujuan Lomba Paduan Suara Mars Dasawisma ini ialah menggali potensi kader PKK yang ada di Kecamatan maupun Kampung/Kelurahan di wilayah Kabupaten Lampung Tengah. 

Selain itu, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Kader PKK dan Memasyarakatkan lagu Dasawisma.

Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas peran serta dan partisipasi para peserta dalam acara tersebut. "Baik sebagai peserta lomba, sebagai panitia, sebagai dewan juri, maupun sebagai pendukung dan penyemangat peserta lomba," kata dia.

Peran serta dan partisipasi tersebutlah, acara ini menjadi acara yang indah dan meriah, penuh keceriaan dan kebersamaan. 

"Lomba Paduan Suara Mars Dasawisma yang kita laksanakan hari ini, merupakan salah satu upaya TP PKK dalam rangka membangun kebersamaan, dalam komitmen dan semangat yang sama, untuk membangun kabupaten menuju Lampung Tengah Berjaya yang terbaik se Provinsi Lampung," ujar dia.

Kegiatan itu turut dihadiri Ketua 1 TP PKK Lampung Tengah Indria Ardito Wijaya, Ketua 2 TP PKK Lampung Tengah Yulita Nirlan, Ketua 3 TP PKK Lampung Tengah Eni Adi Sriyono, Ketua 4 TP PKK Lampung Tengah dr. Lidia Dewi beserta Jajaran Pengurus TP PKK Lampung Tengah dan Ketua TP PKK Kecamatan se-Lampung Tengah.(*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos