Upacara HUT ke 76, Musa Ahmad Ajak Tumbuhkan Semangat Majukan Lamteng

img
Bupati Lamteng, Musa Ahmad.

MOMENTUM,  Gunungsugih--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah menggelar upacara HUT ke 76 Lampung Tengah Tahun 2022. Acara ini berlangsung di Lapangan Merdeka Gunungsugih pada Rabu 15 Juni 2022.

Pada saat upacara Hut Lampung Tengah, Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos, bertindak sebagai inspektur upacara.

Upacara Hut ke 76 juga dihadiri Wakil Bupati Lampung Tengah dr. H. Ardito Wijaya, Sekda Lampung Tengah Nirlan, Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, Forkopimda, Ketua Dharma Wanita, tamu undangan serta Peserta upacara. 

Inspektur upacara Musa Ahmad dalam amanatnya mengatakan dengan momentum Hari Jadi Kabupaten Lampung Tengah ke 76 mari tingkatkan semangat kerja dan semangat melayani masyarakat Lampung Tengah. "Marilah kita semua menjadikan Hari Jadi Lampung Tengah ini untuk kita semua lebih semangat lagi, baik itu dalam berkerja, melayani masyarakat dan semangat untuk memajukan kabupaten ini," kata Musa Ahmad.

Musa Ahmad juga mengajak seluruh lapisan untuk berkalaborasi dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah tercintan, agar Lampung Tengah akan menjadi Kabupaten Terbaik se Provinsi Lampung. 

Musa Ahmad menjelaskan Lampung Tengah mengalami lompatan yang cukup menarik dalam pembangunannya. Bagaimana akses penghubung yang belum tersentuh kini sudah dapat di rasakan lebih baik oleh masyarakat Lampung Tengah.

"Salah satunya dengan adanya Program Bunga Kampung masyarakat bisa merasakan pelayanan yang baik dan maksimal dari Pemkab Lampung Tengah dan kini program tersebut mendapat perhatian dari pemerintah Pusat yang sedang di Evaluasi dan Validasi untuk menjadi Program Nasional," kata Musa Ahmad. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos