Tinjau Persiapan Lomba Kampung, Musa Ahmad: Kompak Bersama, Insyaallah Kita Juara

img
Bupati Musa Ahmad melihat hasil kerajinan warga di Kampung Bandaragung Lampung Tengah.

MOMENTUM, Terusannunyai--Kampung Bandaragung, Kecamatan Terusannunyai, akan mewakili Kabupaten Lampung Tengah untuk mengikuti Lomba Kampung tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022.

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos bersama Sekda Lampung Tengah Nirlan, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK serta Dinas terkait turun langsung untuk mengecek kesiapan seluruh perangkat pada Senin 20 Juni 2022.

Bupati dan Ketua TP PKK langsung mengecek tiap lokasi penilaian mulai dari KWT, Posyandu, Siskamling dan lainnya. Sehingga nantinya yang menjadi kekeruangan bisa segera diperbaiki dan disempurnakan.

"Pengecekan ini bertujuan untuk melihat apa saja yang masih kurang. Nantinya, akan segara kita perbaiki dan disempurnakan," kata Musa Ahmad.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan peninjauan ini juga guna mematangkan lomba kampung tingkat Provinsi. Rencananya penilaian akan berlangsung pada Rabu 22 Juni 2022.

Musa Ahmad berharap Lampung Tengah terutama Kampung Bandaragung bisa memberikan yang terbaik dan nantinya bisa menjadi juara mewakili Lomba Kampung Tingkat Nasional.

Musa Ahmad juga meminta dukungan dari masyarakat Kampung Bandaragung untuk mensukseskan pelaksanaan Lomba Kampung Tingkat Provinsi Tahun 2022. "Dengan kekompakan dan kebersamaan kita semua. Apa yang menjadi target kita akan terwujud dan insyaallah kita bisa juara dan mewakili lomba kampung tingkat nasional," pungkasnya. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos