Malam Ini, Musa Ahmad Kunjungi Kelompok Ternak di Seputihagung

img
Bupati Musa Ahmad menyerahkan obat hewan kepada beberapa kelompok peternak sapi di Kecamatan Seputiuhagung Lamteng.

MOMENTUM, Seputihagung--Kepedulian Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos, terhadap peternak di Kabupaten Lampung Tengah sangat luar biasa.

Tak kenal lelah pada Rabu malam 29 Juni 2022, bupati Lampung Tengah itu mengunjungi peternak di Kecamatan Seputihagung dan membagikan obat hewan kepada beberapa kelompok peternak sapi. 

Kunjungan Bupati Musa Ahmad guna memastikan bahwa hewan yang ada di Lampung Tengah aman dari penyakit PMK dan siap untuk di kirim ke wilayah Lampung dan luar Lampung menjelang Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah.

Saat dikunjungi orang nomor satu di Lampung Tengah, para kelompok peternak pun kaget dan mengapresiasi akan kehadiran Bupati Musa Ahmad. Meski di luar jam kerja tapi sempat melihat langsung serta memastikan hewan ternak dalam kondisi sehat dan siap di konsumsi pada saatnya nanti.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan hal ini merupakan bentuk kepedulian kepada para peternak hewan yang saat ini merasa resah dengan adanya wabah penyakit PMK. 

Musa Ahmad juga memastikan bahwa kondisi hewan di Lampung Tengah aman dan siap di kirim ke seluruh wilayah Lampung ataupun sebaliknya. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos