Bangun Soliditas Kelompok, Golkar Lamteng Siap Menangkan Pemilu 2024

img
Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Tengah Febriyantoni.

MOMENTUM, Gunungsugih--Partai Golkar Lampung Tengah siap mempertahankan kemenangan pada Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Tengah Febriyantoni, Rabu (6-7-2022).

"Membangun soliditas dan kekompokan kader menjadi prioritas sehingga dapat memiliki peran di lingkungan masyarakat," kata Febri.

Menurut dia, seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Lampung Tengah terus bergerak di tengah-tengah masyarakat. "Mulai dari DPRD Kabupaten yang masih menjabat, pengurus DPD, Fungsional Partai, Pemimpinan Kecamatan, Pimpinan Desa, dan seluruh kader semua bergerak guna mempersiapkan kemenangan mendatang," kata dia.

Semua itu, kata dia, untuk menyukseskan Pemilu dan Pilkada maupun Pileg 2024. "Dengan kekompakan itu, maka tradisi menang Pileg dan Pilkada bisa diraih kembali," kata Febriyantoni.

Untuk pemilihan legislatif, dia menjelaskan, DPD II Partai Golkar Lampung Tengah menargetkan 14 hingg 15 kursi untuk DPRD kabupaten setempat. "Untuk kursi DPRD Kabupaten Lampung Tengah kita targetkan 14 sampai 15 kursi," tegas dia.

Masih kata dia, Golkar Lampung Tengah mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres).

Selain itu, dukungan penuh untuk memenangkan Arinal Djunaidi dan Musa Ahmad pada Pilgub dan Pilbup juga menjadi prioritas kader Golkar Lampung Tengah.

"Kami DPD II Partai Golkar Lampung Tengah mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto untuk maju sebagai Capres. Kami juga optimis Arinal Djunaidi dan Musa Ahmad menang lagi di Pilgub dan Pilbub 2024 mendatang," imbuhnya.

Dengan kekompakan dan solidnya seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Lampung Tengah, lanjut Febriyantoni, DPD II Partai Golkar Lampung Tengah optimis sukses pada Pemilu Serentak 2024.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos