Cuma Kopi Berikan Layanan Unik dengan Kopi yang Nikmat

img
Tim penjualan dari Cuma Kopi memegang varian Kopi Gula Aren.

MOMENTUM, Bandarlampung--Cuma Kopi memberikan layanan unik dan memberikan rasa kopi yang nikmat dari bahan-bahan premium.

Cuma Kopi adalah kopi kemasan yang memiliki ukuran 250ml dengan varian Kopi Gula Aren dan merupakan bisnis keluarga dari Miftahul Huda.

Pemilik Cuma Kopi, Miftahul Huda atau sapaan akrabnya Lip menjelaskan pelayanan unik yang diberikan oleh Cuma Kopi untuk para pelanggannya.

"Jadi kita lakukan penjualan dengan Direct Selling atau Door to Door tanpa terbebani ongkos kirim (ongkir), karena sekarang inikan banyak orang yang mau menikmati kopi biasanya harus datang ketempatnya untuk mengambil pesanan, atau bahkan membayar ongkir kepada ojek online," kata Lip, kepada harianmomentum.com, Rabu (6-7-2022).

Menurutnya, cara ini bisa lebih efektif dan mempermudah para pelanggannya untuk bisa menikmati produk Cuma Kopi.

"Karena kan bisa saja ada orang lagi duduk diam di teras, tapi tiba-tiba ada tim sales kita yang menghampiri rumahnya untuk menawarkan produk Cuma Kopi," jelasnya.


Dia mengungkapkan sebelum produk Cuma Kopi dipasarkan, peracikannya melewati proses yang panjang untuk menjamin kenikmatan rasa kopinya.

"Jadi kita gunakan berbagai bahan-bahan dan kopi yang terbaik untuk membuat satu produk Cuma Kopi, lalu kita sediakan 15 hasil racikan yang kita buat dipasarkan. Kemudian, saya meminta dua orang teman yang merupakan penikmat kopi seperti saya untuk mencicippinya dan memilih racikan mana yang layak untuk dipasarkan. Oleh karena itu saya menjamin rasanya tidak akan mengecewakan," ucapnya.

Dia mengatakan saat ini pemasaran Cuma Kopi masih dilakukan di seputar Bandarlampung dengan satu tim yang terdiri dari empat orang untuk memasarkannya.

"Seiring berjalannya waktu, nanti akan kita kembangkan sehingga tim penjualan bisa tersebar di sejumlah titik," ungkapnya.

Dia berharap Cuma Kopi ini bisa menciptakan lapangan pekerjaan dan bisa mensejahterakan serta mencukupi kebutuhan orang banyak.

Kopi Gula Aren dari Cuma Kopi dibanderol dengan harga Rp20ribu per botolnya, untuk warga Bandarlampung yang ingin menikmati Cuma Kopi bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi nomor 0821-7598-0205 dan nantinya tim sales dari Cuma Kopi akan mengantarkannya ke rumah.






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos