Gerindra Lamsel Terima Hewan Kurban dari Ahmad Muzani

img
Pemotongan hewan kurban di kantor DPC Partai Gerindra Lampung Selatan.

MOMENTUM, Kalianda--Sekretaris Jenderal Partai Gerindra H Ahmad Muzani membagikan hewan kurban untuk seluruh kader tingkat provinsi maupun kabupaten/kota dalam rangka hari raya Iduladha 1443 Hijriah. Salah satunya DPC Partai Gerindra Lampung Selatan (Lamsel).

Penyembelihan hewan kurban dilakukan di halaman kantor DPC Gerindra Lamsel yang disaksikan oleh jajaran pengurus, Senin (11-7-2022).

Hadir dalam pemotongan hewan kurban tersebut, Wakil Ketua I DPD Gerindra Lampung Koordinator wilayah Lampung Selatan H. Fahrorrozi, Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Selatan, Anggota DPRD, Dewan penasehat dan masyarakat sekitar

Fahrorrozi mengatakan, pemberian daging kurban adalah bentuk implementasi solideritas dan kepedulian Partai Gerindra kepada pengurus PAC dan masyarakat sekitar di hari raya Iduladha

"Pembagian paket kurban ini atas intruksi Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto melalui Bapak Ahmad Muzani agar seluruh jajaran partai Gerindra di semua tingkatan untuk terus berbagi dalam momen penting seperti hari raya idul adha," jelas Fahrorrozi.

Dia menambahkan Partai Gerindra terus menjadi teman rakyat dikala suka maupun duka. "Itulah salah satu tujuan perjuangan partai, bahwa keadilan dan kesejahteraan menjadi tanggung jawab kami untuk terus diperjuangkan," ujar dia.

Data yang dihimpun harianmomentum.com, pembagian paket kurban dimulai pukul 13.00 WIB yang disalurkan kepada pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 17 kecamatan se Lampung Selatan, serta masyarakat sekitar.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos