Terus Bergerak dari Desa ke Desa, Lodewijk Perkuat Basis Golkar dan Airlangga di Lampung

img
Politisi Golkar Hi. Lodewijk F Paulus sosialisasikan Ketum Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.

MOMENTUM, Lampung Selatan--Wakil Ketua DPR RI dari Partai Golkar Letjen TNI (Pur) Hi. Lodewijk F Paulus gencar memperkuat basis massa dan dukungan untuk Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Selama dua hari, Rabu dan Kamis (27-28/7/2022) turun ke daerah pemilihan (dapil) Lampung 1, Lodewijk F Paulus keliling ke sejumlah desa di Kabupaten Lampung Selatan juga Kabupaten Pesawaran.

Mengawali turun ke desa pada Rabu (27/7), Lodewijk menyambangi Desa Karanganyar dan Desa Margakarya Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan. Dari dua desa itu, Lodewijk F Paulus yang juga Sekjen Partai Golkar merekrut 200 pasukan operasi darat.

Dalam rekrutmen kader baru Partai Golkar, Lodewijk F Paulus didampingi Ketua DPD Partai Golkar Lamsel Beny Raharjo, Wakil Ketua DPD Golkar Lamsel Sugeng Kristianto dan sejumlah anggota Fraksi Golkar DPRD Lamsel.

Usai melakukan rekrutmen pasukan operasi darat di dua desa itu, Lodewijk F Paulus melanjutkan turun ke desa-desa yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Hari ini, Kamis (28-7), anggota DPR RI Lodewijk F Paulus melakukan rekrutmen Pasukan Operasi Darat di Desa Wayharong Kecamatan Waylima Kabupaten Pesawaran. 

Setelahnya, Lodewijk melanjutkan rekrutmen pasukan operasi darat di Desa Kedondong, Kecamatan Kedondong, Pesawaran.

Dalam kegiatan pemantapan kader Partai Golkar dan pendukung Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Lodewijk memberikan bingkisan dari Airlangga kepada peserta.

Hingga Kamis (28-7), Lodewijk F Paulus telah melakukan pertemuan di 61 desa/kelurahan pada Dapil Lampung 1.

Lodewijk merekrut 100 kader baru Partai Golkar di tiap-tiap desa meliputi; Lampung Selatan, Kota Bandarlampung, Kota Metro, Kabupaten Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesibar dan Lambar.

Selain merekrut kader baru Partai Golkar, Lodewijk F Paulus yang juga mensosialisasikan tri sukses Partai Golkar yaitu; Sukses memenangkan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024. Golkar juga ingin sukses dan menang dalam Pemilu Legislatif dan Pemilu Serentak Kepala Daerah (Pilkada) 2024. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos