Pesan Jenderal Gatot ke Marsekal Hadi: Jalankan Tugas Sesuai Undang-Undang

img
Marsekal Hadi dan Jenderal Gatot Nurmantyo. Foto Net

Harianmomentum.com-- Jenderal TNI Gatot Nurmantyo resmi menyerahkan jabatannya sebagai Panglima TNI kepada Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

 

Dalam pidato sambutannya, Jenderal Gatot mengaku yakin bahwa Marsekal Hadi mampu membawa TNI sebagaimana harapan bangsa dan negara yang menjalankan tugasnya sesuai dengan amanat undang-undang.

"Tentunya dengan tetap mencintai dan dicintai rakyat Indonesia," harapnya di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12).

Lebih lanjut menurut dia, pada beberapa tahun terakhir, atas prakarsa semua elemen TNI yang didukung semua elemen bangsa termasuk masyarakat, TNI sesungguhnya telah mampu menjalankan tugas yang sangat optimal.

Hal itu menurut Jenderal Gatot terbukti. Bukan atas evaluasi internal semata, publik pun mengakuinya dengan menyematkan TNI sebagai institusi paling dipercaya.

"Pada kesempatan bahagia ini, dengan bangga saya ingin sampaikan pengahargaan dan ucapan terima kasih kepeda prajurit TNI. Baik di markas besar, daerah penugassan dalam dan luar negeri. Termasuk mereka yang gagah berani menjaga batas negara, atas dedikasi loyalitas upaya terbaik menjalankan tuhas selama ini," ujarnya. 
(rmol)
 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos