Wujudkan Pembangunan, Wabup Ingatkan Tingkatkan SDM

img
Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Samsul Hadi (dua kiri) saat menghadiri pengajian Isra' Mi'raj di Pekon Gunung Megang Kecamatan Pulau Panggung.

Harianmomentum--Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Samsul Hadi mengatakan akan terus meningkatkan sumber daya manusia guna menunjang jalannya pembangunan di wilayah setempat.

 

"Salah satunya adalah dengan rutin menggelar silaturhami. Kegiatan keagamaan seperti perayaan Isra Miraj diharapkan dapat membantu masyarakat untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ujar Wabup Tanggamus itu, saat menghadiri acara Pengajian Isra' Mi'raj di Pekon Gunung Megang Kecamatan Pulau Panggung, Kamis (13/4). 

 

Samsul menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Gunung Megang yang telah menyelenggarakan acara pengajian ini. Ia juga menyampaikan agar masyarakat terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

 

"Jalin silaturahmi dan perbanyak amalan-amalan kepada sesama muslim, Pemkab

Tanggamus terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di kabupaten ini," kata dia.

 

Ia berjanji akan terus mendukung pembangunan seperti pembangunan jalan, bidang kesehatan, serta bidang pendidikan.

 

Dalam kegiatan itu, Ustad Mumuy Abdul Mukti menyampaikan, agar selalu meneladani sifat Rosulullah untuk hidup selalu dalam lindungan Allah SWT.

 

"Selain itu perbanyak Istighfar, perbanyak sedekah, baik secara terang-terangan atau sembunyi-sembunyi, terakhir jalin silaturahmi antar sesama muslim di antara kita," ucapnya. 

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Pulau Panggung Syarif Z, Anggota DPRD Zulki Kurniawan, SKPD terkait, kepala pekon se Kecematan Pulau Panggung, tokoh masyarakat, alim ulama dan masyarakat Pekon Gunung Megang.(Red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos