Bupati Lamsel Minta FKPPI Bantu Masyarakat

img
Zainudin Hasan. Foto: Google

Harianmomentum--Bupati Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Zainudin Hasan meminta pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) membantu serta memberi pelatihan serta pendidikan kepada masyarakat di daerah setempat.

 

"Bantuan itu, bisa saja berupa pelatihan pendidikan berwirausaha atau lainnya sehingga dapat menunjang peningkatan kesejahteraan warga di wilayah ini," kata Bupati di Komplek Kodim 0421 Lampung Selatan, Kamis (13/4).

 

Zainudin mengharapkan semoga FKPPI bisa memberdayakan potensi anggotanya maupun kadernya, untuk mengadakan pendidikan dan pelatihan kewirausahaan di kecamatan-kecamatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

 

“Saya bangga bisa menjadi salah satu bagian dari FKPPI, maka setiap kita bergerak di masyarakat tentu harus ada program yang dibuat. Ajak, libatkan dan undang di manapun tempatnya lakukan koordinasi, saya siap hadir menjadi narasumber kegiatan FKPPI,” ungkapnya.

 

Ia juga berjanji akan memperbaiki bangunan Sekretariat FKPPI yang dinilai perlu perbaikan, karena kondisinya sangat memprihatinkan.

 

“Dari tadi mata saya lirik-lirik plafonnya sudah tidak ada lagi, apabila tidak bisa dirapatkan, nanti akan saya perbaiki sendiri, Inshaa Allah akan selesai,” kata Zainudin yang juga Ketua Pembina Umum FKPPI Lampung Selatan.

 

Peresmian sekretariat itu dihadiri Ketua PD VIII FKPPI Provinsi Lampung H Tony Eka Candra, Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian Saputra, Dandim 0421 Lampung Selatan Letkol (Arm) Untoro Hariyanto.(bob/asn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos