Kado Spesial Arinal-Nunik, Annisa Rayakan 'Seventeen' Bareng Via Vallen

img
Annisa Vitara Mirza bersama Via Vallen dan Cagub Arinal Djunaidi di Wood Stair Coffe./ist

Harianmomentum.com--Bagai mendapatkan durian runtuh, pribahasa ini menggambarkan kado spesial dari Arinal-Nunik atas apa yang dirasakan Annisa Vitara Mirza. Pada perayaan 'seventeen' atau ulang tahun ke 17, pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Bandarlampung Kelas 11 itu dapat ucapan selamat langsung dari arti ibu kota Via Vallen.

 

Acara ulang tahun yang digelar di Wood Stair Coffe Jalan Urip Sumoharjo Wayhalim Bandarlampung bersama rekan-rekannya, Jumat (4/5), kedatangan Via Vallen yang saat itu sedang santap malam bersama Cagub Arinal Djunaidi beserta istri Riana Sari dan tim.

 

Via Vallen yang dijadwalkan manggung di Kota Metro, Sabtu (5/5), pada kampanye dalam bentuk lain Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim itu sedang menikmati santap malam di lokasi tersebut.

 

"Saya gak bisa bilang apa-apa, saya senang banget bisa rayain seventeen bareng Via Vallen. Ini keberuntungan yang gak dikira-kira," ujar Annisa seraya mengucapkan syukur dan terima kasihnya kepada Pak Arinal Djunaidi.

 

"Ya, saya sangat berterimakasih pada Pak Arinal dan Bu Nunik yang udah ngedatengin Via Vallen ke Lampung. Jadi, walau gak sengaja bisa datang di perayaan ulang tahun saya," ujarnya haru.

 

Ia juga mengaku tidak menyangka bisa ketemu Via Vallen apalagi bisa duet bareng. “Ini benar-benar spesial. Saya sangat senang karena tidak menyangka bisa bertemu Mbak Via,” ujar Annisa putri pasangan Ahmad Mirza dan Ratu Mirza itu gembira.

 

Siswi SMAN 3 Bandarlampung Kelas 11 itu juga kembali mengucapkan terima kasih kepada Cagub Lampung Arinal Djunaidi yang telah memberi kesempatan Via Vallen nyayi bareng dengan dirinya dan teman-temannya.

 

Annisa dan orang tuanya sangat-sangat mengucapkan terima kasih kepada Cagub Arinal yang memberi waktu kepada Via Vallen nyayi bersama pada acara ulang tahun ke-17.(rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos