Danrem Sahur Bersama di Waykanan

img
Danrem Gatam Lampung kunjungan kerja ke Waykanan. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Danrem 043 Gatam Lampung Kolonel Kav Erwin Djatniko bersama rombongan kunjungan kerja dan safari Ramadan ke Kodim 0427 Waykanan, Jumat, 25 Mei 2018.

 

Safari Ramadan tersebut diawali dengan sahur bersama dengan unsur Forkopimda Waykanan serta anak yatim di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Waykanan.

 

Hadir dalam sahur bersama, Bupati Raden Adipati Surya, Wakil Bupati Edward Antony, Kapolres AKBP Doni Wahyudi, kepala SKPD di lingkungan pemda, unsur TNI dan Polri.

 

Dalam Sambutanya, Adipati menyampaikan terima kasih atas kerjasama Kodim setempat dalam berbagai kegiatan terutama dalam patroli bersama yang melibatkan unsur TNI, Polres dan Satuan Polisi Pamong Praja setempat.

 

Dalam Kesempatan yang sama Danrem Kolonel Kav Erwin Djatniko berterima kasih kepada bupati dan kapolres yang telah memberikan dukungan moril maupun materiil sehingga pelaksanaan tugas dapat dilakukan secara baik.

 

Rombongan, salat subuh berjamaah di Masjd Agung di Blambanganumpu. Kemudian Danrem melanjutkan perjalananke Kabupaten Lampung Barat untuk agenda yang sama. (vit)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos