Daftarkan Putrinya Nyaleg, Tokoh Masyarakat Menggala Sebut PDIP Perahu Ideal

img
Penyerahan berkas pendaftaran bakal calon legislatif melalui PDIP Tulangbawang./Rahman

Harianmomentum.com--Tokoh masyarakat  Menggala, Kabupaten Tulangbawang Hi. Hermasyah TB menyebut, PDIP merupakan  perahu politik paling ideal untuk menjadi wakil rakyat. Hal tersebut dikatakanya saat mendaftarkan putrinya Hevita Sari HTB sebagai bakal calon legislatif dari partai berlambang Banteng Moncong Putih itu.

 

Kedatangan pendiri pabrik karet di Provinsi Lampung itu disambut oleh Ketua Kadek Suwartika dan Sekretaris Sopii Azhari panitia penjaringan bakal calon legislatif partai besutan Megawati Soekarno Putri, di kantor sekretariat Jalan Lintas Timur Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Sabtu (2/6).

 

Ia mengatakan, sudah melalui proses yang cukup panjang dalam pemilihan partai mana yang akan di tumpangi oleh putrinya dalam mewujudkan cita-cita nya sebagai wakil rakyat.

 

"PDI Perjuangan adalah partai yang pas untuk berlayar bagi Hevita Sari HTB dalam mengemban amanah rakyat kedepan jika kelak dia di beri amanah oleh masyarakat menjadi legislatif periode 2019-2024," terang Direktur Utama PT Menggala Berseri itu.

 

Ketua panitia penjaringan, Kadek Suwartika melalui sekretaris Sopii Azhari menyambut baik harapan Hi Hermansyah TB yang menempatkan pilihan partai PDI Perjuangan untuk putrinya Hevita Sari HTB mendaptarkan diri sebagai bakal calon legislatif dari Dapil (daerah pemilihan) 1 Kabupaten Tulangbawang.

 

"Tentunya ini menambah semangat baru bagi PDI Perjuangan yang pada Pemilu 2014 memperoleh 11 kursi. Begitu juga saat pilkada lalu, mampu menjadikan Winarti-Hendriwansyah sebagai bupati dan wakil bupati terpilih kabupaten Tulangbawang. Tentunya kita berharap, pada Pemilu 2019 mendatang PDI Perjuangan akan melampui target pada tahun lalu," terangnya.

 

Untuk diketahui pendaftaran Bacaleg PDI Perjuangan DPC Tulangbawang terbuka untuk umum baik untuk kader internal partai maupun eksternal. (rhm)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos