Ketua MPR dan Bupati Lamsel Bagikan Bingkisan Lebaran

img
Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan bersama masyarakat Desa Pisang, Kecamatan Penengahan

Harianmomentum--Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Zulkifli Hasan membagikan bingkisan lebaran kepada masyarakat di Desa Pisang, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (11/06).

 

Pada kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan didampingi adiknya yang juga Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Zainudin Hasan, Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung Agus Bhakti Nugroho dan Wakil Ketua III DPRD Lamsel Roslina.

Zulkifli Hasan mengatakan, setiap tahun dia bersama adiknya Zainudin Hasan, selalu berbagi dengan masyarakat. Dengan berbagi, Zulkifli berharap seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Lampung Selatan dapat merasakan kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri.

 

"Itulah indahnya berbagi, Saya tentu dengan dinda saya Zainudin, sebisa kami ikut berbagi, agar warga Indonesia tidak ada yang tidak bahagia," kata Zulkifli.

 

Zulkifli juga memberikan motivasi kepada para orang tua dan anak-anak di kampung halamannya tersebut, agar tetap semangat melanjutkan sekolah dan terus meningkatkan ibadah., 

"Tolong anak-anak tetap sekolah ya, jangan lupa juga tetap mengaji. Orang tua harus menyekolahkan anaknya. Biar orang tuanya mungut cengkeh anak-anaknya harus tetap sekolah ya," imbaunya.

 

Nurlela (35) warga setempat mengatakan, sangat senang menerima bingkisan dari Ketua MPR dan  Bupati Lamsel. "Ya semoga saja Pak Zul dan Pak Zainudin, selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rezekinya," kata Nurlela.


Selain di Desa Pisang, Zulkifli beserta rombongan juga membagikan bingkisan  lebaran untuk masyarakat di Desa Canti Kecamatan Rajabasa. (bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos