Truk Mundur Lalu Terguling di Tanjakan Bukit Randu

img
Mitsubishi Colt Diesel BE 9265 Y mundur dan menabrak pos sekuriti lalu terguling tepat di depan pintu masuk Hotel dan Resto Bukit Randu Resto, Jl. Bukit Randu No. 1-2 Kebon Jeruk, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Kamis (14/9) sekitar pukul 15.00. Foto: Agung Chandra Widi

Harianmomentum—Lantaran tidak kuat menanjak, sebuah mobil Mitsubishi Colt Diesel BE 9265 Y mundur dan menabrak pos sekuriti lalu terguling tepat di depan pintu masuk Hotel dan Resto Bukit Randu Resto, Jl. Bukit Randu No. 1-2 Kebon Jeruk, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Kamis (14/9) sekitar pukul 15.00.

 

“Awalnya mobil tersebut sudah menanjak sejauh sekitar 35 meter dari pintu gerbang. Tetapi, karena mobil tersebut tidak kuat menanjak akhirnya mobil tersebut mundur dan menabrak pos satpam,” kata Adon (50).

 

Untungnya, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sebab saat kejadian tidak ada orang yang berada tepat dibelakang truk tersebut.

 

“Kalau korban jiwa gak ada, tadi itu hanya ada satpam yang lagi berjaga. Kalau untuk sopirnya sendiri sudah pulang karena kakinya sakit,” ujarnya.

 

Truk tersebut sedang mengirimkan barang berupa gypsum yang dipesan oleh pihak Bukit Randu. Atas kejadian itu, beberapa gypsum terjatuh dan hancur .

 

Pos satpam di bagian kiri pintu masuk juga rusak berat.

 

Di lokasi, tampak puluhan warga yang sedang menyaksikan proses efakuasi mobil. Tampak pula beberapa orang kepolisian dari Polresta Bandarlampung dan Polsek Tanjungkarang Timur (TkT). (acw)

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos